MUSLIM INDONESIA

MUSLIM INDONESIA

Mengenai Saya

Bogor, Jawa Barat, Indonesia
Assalamau'alaikum wr wb. Welcome Tujuan pembutan situs dan grup ini adalah untuk mempererat ukhuwah Islamiah dan persatuan umat Islam Indonesia Syarat utama menjadi anggota grup Muslim Indonesia adalah harus beragama Islam. Mari kita jadikan Grup Muslim Indonesia ini menjadi wadah dan alat untuk berjuang dijalan Allah. Mari bergabung di grup ini. semoga bermanfaat. Hormat kami Erfin Syafrizal(Pendiri) wwww.erfinsyafrizal.blogspot.com

Ruang Interaktif

Rabu, 04 Agustus 2010

Arogannya Warga Inggris Terhadap Islam

Arogannya Warga Inggris Terhadap Islam

Kamis, 05/08/2010 07:31 WIB | email | print | share
Inilah hasil survai dari Islamic Education And Research Academy (iERA), Inggris. Warga Inggris di Britania Raya ternyata sangat arogan dan tak peduli sama sekali tentang Islam. Mereka menyamakan Islam dengan terorisme.
Menurut Sky News, iERA, yang bekerja untuk meningkatkan pemahaman orang tentang Islam, melakukan studi di mana mereka bertanya kepada 500 orang non-Muslim Inggris tentang pandangan mereka terhadap agama secara keseluruhan, dan tentang Islam pada khususnya. Hasil survai itu menyebutkan bahwa banyak orang Inggris yang hanya tahu sedikit tentang Islam.
"Survai ini memperlihatkan kurangnya pengetahuan dasar warga Inggris. Orang akan mengubah pandangan mereka jika mereka mau mempelajari lebih banyak tentang Islam," kata Hamza Tzortzis, seorang peneliti senior di iERA.
Enam puluh tiga persen responden setuju dengan pernyataan "Muslim adalah teroris."
Sebanyak 94 persen berpikir bahwa agama Islam "menindas perempuan" sementara 70 persen menyatakan kebencian mereka tehadap Islam.
Lebih dari sepertiga tidak tahu siapa Nabi Muhammad dan lebih dari tiga perempatnya (76 persen) belum pernah berbicara dengan seorang Muslim pun tentang agama mereka.
"Mereka telah mengambil alih negara kita, ini sudah bukan Inggris lagi. Kita harus membuat perubahan untuk menyenangkan mereka. Kalau saya punya cara, saya akan mengusir mereka semua keluar dari sini," kata seorang responden. (sa/sify)
http://www.eramuslim.com/berita/dunia/arogannya-warga-inggris-terhadap-islam.htm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar